Waduh! Lingkup Pemkab Lamsel Sudah Tak Aman, Motor Wartawan Hilang

Waduh! Lingkup Pemkab Lamsel Sudah Tak Aman, Motor Wartawan Hilang

KALIANDA, suaralampung.comLagi, aksi kawanan pencuri motor kembali terjadi di lingkup perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), motor milik seorang wartawan raib digondol kawanan maling sekira pukul 15.20 WIB.

Diketahui kendaraan motor milik wartawan Radar TV, Ma'i yang di parkir di depan Kantor Dinas Bappeda hilang sekejap.

"Waduh, ilang motor beat saya di Dinas Bappeda," ujar Mai kepada media di ruang Media Center Diskominfo Lamsel.

Menurut Ma'i, kedatangan dirinya ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lamsel untuk melakukan tugas jurnalistik.

"Ada urusan, ya mau ada yang diliput disana (Bappeda). Baru parkir sebentar sekira 5-10 menit, saya keluar udah gak ada lagi motornya," jelasnya seraya hendak membuat Laporan ke Polsek Kalianda.

Menurut Aryan, salah satu pegawai Dinas Bappeda menuturkan, Bahwa terkait CCTV tersebut sudah tidak aktif/off, Namum pihaknya menegaskan sudah menyediakan tempat parkir tertutup yang berada persis di sebelah Dinas tersebut.

"Untuk CCTV sudah tidak aktif mas, yang saya tau korban sedang lakukan kunjungan untuk perihal tugas Jurnalistik, tapi kita sudah menyiapkan lahan parkir tertutup di sebelah kantor," kata Aryan.

Untuk diketahui Sepeda Motor Honda Beat Nopol BE 2246 ED warna Hitam, Pihak Kepolisan Sektor Kalianda sedang melakukan tindakan terkait Laporan Kehilangan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh! Lingkup Pemkab Lamsel Sudah Tak Aman, Motor Wartawan Hilang"

Posting Komentar