Bupati Adipati Way Kanan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Adipati Way Kanan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Adipati Way Kanan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Tinggi Pratama

WAY KANAN --- Dalam masa Pendemi Covid 19 Bupati Raden Adipati Surya Melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Kamis (30/4)

Pelantikan Pejabat Tinggi ini Melantik Harun Anosa sebagai Assiten III Sekdakab, Romi Ferizal sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Indra Zakaria sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta 3 Pejabat Administrator.

Pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Selan, S.Sos.,M.M, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, M.T, Inspektur Daerah Dra. Yuliawati, M.M dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Drs. Ali Rahman, M.T.

Dalam sambutannya, Bupati Alumni kehormatan IPDN Djatinangor Jawa Barat itu mengatakan promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi Pemerintahan adalah hal biasa, selain sebagai bentuk apresiasi Pemerintah juga sebagai suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil. Karena parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, mutasi jabatan, pendidikan dan pelatihan serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab kepada Negara.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan termasuk saudara-saudara yang baru saja dilantik, agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021. 

Pencapaian visi dan misi tersebut mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Way Kanan”, ujar Bupati Adipati.

Bupati Adipati juga meminta usai pelantikan ini untuk secepatnya berkoordinasi tentang administrasi pertanggungjawaban kegiatan, mempersiapkan serah terima segala fasilitas dinas dan melakukan pertemuan dengan staf di unit kerja masing-masing namun dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan dan ketentuan yang berlaku selama Pandemi Covid-19.

“Hal tersebut amat penting terutama dalam  menghadapi pelaksanaan kegiatan yang menjadi tanggungjawab masing-masing Satuan Unit Kerja, sehingga  apa  yang  telah diprogramkan sebelumnya  dapat berkelanjutan dan tercapai serta memberikan hasil yang nyata bagi pembangunan daerah yang kita cintai ini. dan Saya juga mengajak kepada seluruh jajaran untuk bersama-sama bantu Pemerintah dan Gugus Tugas memutus rantai penyebaran Virus Corona di Bumi Ramik Ragom serta bantu Pemerintah untuk meluruskan segala macam pemberitaan yang dapat membuat masyarakat menjadi resah dan panik dengan menjelaskan langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah dan Tim dalam penangani Virus Corona berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh Tim Gugus Tugas melalui media sosial dan website resmi Pemerintah”, pungkas Bupati Adipati.
(Rilis/ Humas pemkab  Way Kanan/Beraninews)

WARTAWAN : TAYIB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Adipati Way Kanan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Tinggi Pratama"

Posting Komentar