Desa Jatimulyo Realisasikan DD Untuk Penanggulangan Damapak Covid -19

Iklan

Desa Jatimulyo Realisasikan DD Untuk Penanggulangan Damapak Covid -19

Redaksi
Minggu, April 19, 2020 | 19:02 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-19T12:03:09Z

Suaralampung.com-Jati Agung- Sumardi SE. kades bekerjasama dengan aparatur pemerintahan desa realisasikan dana desa tahun 2020 tahap 1 untuk digunakan dalam penanggulangan dampak penyebaran virus Covid 19, di desa Jatimulyo kecamatan jati agung Lampung Selatan. (19/04/2020)

Terpantau awak media Sumardi yang didampingi Babinsa anggota Koramil 421-09 tanjung bintang dan personil Polsek jati agung, turun ke lapangan menemui salah satu kediaman rumah warga untuk memastikan layak dan tidak nya mendapatkan bantuan langsung tunai.

Menurut keterangan Sumardi saat di temui media mengatakan, langkah awal dirinya membentuk tim, dan tim tersebut akan turun kelapangan untuk mengkroscek langsung apa yang diajukan oleh aparat dari tingkat RT yang layak mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT), Kata nya.
 
Sumardi juga mengatakan, bantuan tersebut dihususkan kepada warga masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah salah satu contoh bantuan PKH, atau yang lain nya, dan program ini  betul-betul akan disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran virus Covid 19," Ungkap nya

Dikatakan pula olehnya, realisasi dana desa (DD)ini dialihkan untuk bantuan langsung tunai (BLT)sesuai dengan program  yang disampaikan pemerintah pusat, guna nya untuk penanggulangan dampak penyebaran virus Covid 19 yang ada di desa Jatimulyo dan umumnya di wilayah Indonesia," Pungkas nya.


Wartawan:Asep.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Jatimulyo Realisasikan DD Untuk Penanggulangan Damapak Covid -19

Trending Now

Iklan

iklan