IkutJadi Koki, Mas Anton Pastikan Makanan Yang Dibagi Harus Enak danBergizi

IkutJadi Koki, Mas Anton Pastikan Makanan Yang Dibagi Harus Enak danBergizi



Suaralampung.com-Lampung Selatan-- Untuk memastikan makanan yang dibagikan kepada warga terdampak wabah Covid 19 adalah makanan yang lezat dan bergizi, anggota DPRD Provinsi Lampung, H. Antoni Imam, SE terlihat terjun langsung dalam pengolahan makanan didapur umum rumah aspirasi.

Politisi PKS ini memang dikenal pintar memasak. Beliau acapkali terlihat menjadi koki dibanyak acara yang diselenggarakan bersama konstituennya.

"Saya memang senang memasak, saya terjun langsung karena kecintaan saya kepada warga, semoga semua warga menyukainya" kata Antoni Imam, Selasa (13/4).

Menurut mas Anton, dapur umum rumah aspirasi dibuka 1x24 jam jadi jika ada warga yang membutuhkan makanan bisa langsung datang.

"Saya juga berterimakasih kepada relawan yang dengan sukarela ikut meluangkan waktu dan tenaganya untuk bersama-sama memasak dan membagikan makanan untuk saudara kita yang perekonomiannya terimbas wabah, semoga lelahnya dibalas dengan pahala berlimpah," jelasnya.

Mas Anton pun memastikan bahwa pembagian nasi masih akan terus berlanjut sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

"Semoga makin banyak lagi pihak yang tergerak untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung yang kehidupannya makin payah karena kehilangan sumber mata pencarian," tutupnya. (wd)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IkutJadi Koki, Mas Anton Pastikan Makanan Yang Dibagi Harus Enak danBergizi"

Posting Komentar