Zainal Abidin S.Pd Kepsek SD Satu Sinar Petir Turun Langsung Kerja Bakti Bersama

Zainal Abidin S.Pd Kepsek SD Satu Sinar Petir Turun Langsung Kerja Bakti Bersama

Suaralampung.Com.
Tanggamus - Kepsek SD Satu Sinarpetir Melaksanakan kerja bakti, juga Turun langsung di lingkungan Sekolah, SD tetsebut yang terletak di  Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus untuk membersihkan sekolahnya.

Dari pantauan media imi nampak  pembersihan, dengan terus melaksanakan penyemprotan halaman sekolahan patut untuk dicontoh dan ditiru oleh kepala sekolah  yang lain.

 Zainal Abidin S.Pd dan juga di bantu oleh penjaga sekolah, Ikbal selaku penjaga sekolah sangat merespon sekali dengan ada nya kegiatan tersebut, selasa (14/04/2020).

Dikatakan Zainak Abidin  "Sekarang ini bahwa di tengah covid 19 ini sebaiknya kita jaga lingkungan sekolah, walau pun secara bergantian jaga kebersihan jaga lingkungan karena dengan adanya selalu bersih mudah -mudahan kita semua terhindar dari virus corona "kata Zainal Abidin selaku kepala sekolah SD Sinar petir. 

" Memang betul kalau kegiatan ini di lakukan disekolah maupun di tempat masing masing, di rumah ataupun dilingkungan tentunya, akan sangat baik untuk menjaga hal-hal yang tidak dingin ,"katanya.
 
Zainal Abidin  juga berpesan agar menjaga  kondisi, juga makan yang teratur,  dirinya berharap semoga cepat berlalu covid 19 hingga semua bisa seperti semula.

Wartawan ; Kurdianto.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zainal Abidin S.Pd Kepsek SD Satu Sinar Petir Turun Langsung Kerja Bakti Bersama"

Posting Komentar