Danramil 421-08/Palas Terapkan Protokol Kesehatan dan Bagi Masker

Danramil 421-08/Palas Terapkan Protokol Kesehatan dan Bagi Masker

LAMPUNG SELATAN — Danramil 421-08/Palas Kapten Inf. Imron Nata, bersama anggotanya melakukan himbauan - himbuan dalam rangka penerapan protokol kesehatan bersama aparatur Pemerintahan Desa Sukamulya dan Sesa Bangunan, juga penegakan disiplin dan pembagian masker pada masa New Normal di jalan raya Desa Sukamulya dan Simpang Tiga Koramil 08/Palas. Senin (8/6/2020).

Penerapan tatatan New Normal masih sangat perlu mendapatkan penanganan secara bersama ditengah wabah Covid-19 , karena masih kurangnya tingkat kesadaran diri masyarakat tentang protokol kesehatan.

Protokol kesehatan yang diterapkan dalam tatanan New Normal meliputi beberapa rangkaian yang harus dilakukan secara bersama - sama, yakni rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, disiplin diri , tidak melakukan ataupun membuat kegiatan yang bersifat kerumunan serta jaga diri dari kesehatan dan kebersihan masing - masing.

Danramil 08/Palas Kapten Inf. Imron Nata, menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menta'ati penerapan protokol kesehatan dalam tatanan New Normal.

"Dimana kita dituntut harus dewasa dalam bertindak untuk mengatasi Covid-19, tak hanya masyarakat namun kita semua juga harus melakukan protokol kesehatan, sehingga wabah Covid-19 yang tengah melanda dinegeri kita akan segera sirna dan kembali normal".ujarnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 421-08/Palas Terapkan Protokol Kesehatan dan Bagi Masker"

Posting Komentar