Danramil, Camat dan Kapolsek Palas Lakukan Penerapan New Normal

Danramil, Camat dan Kapolsek Palas Lakukan Penerapan New Normal

LAMPUNG SELATAN — Danramil 421-08/Palas Kapten Inf. Imron Nata, Camat Palas Rika Wati, S.STP, MM dan Kapolsek Palas Iptu M. Sariakip serta Aparatur Pemerintahan Desa Bumidaya dan Instansi terkait lainnya, melakukan sosialisasi penerapan New Normal dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, pembagian masker kepada masyarakat di pasar way megat desa Bumidaya Kecamatan Palas, Lampung Selatan (Lamsel). Selasa (9/6/2020).

Pasar way megat Desa Bumidaya Kecamatan Palas merupakan tempat berjalannya kegiatan  ekonomi masyarakat dari beberapa akses yang diperdagangkan dalam mendukung kebutuhan ekonomi masyarakat.

Dengan diberlakukannya tatanan baru / New Normal, pemerintah dan semua instansi terkait harus turun langsung kepada masyarakat dengan tujuan untuk melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19.

Danramil 421-08/Palas Kapten Inf. Imron Nata dalam kegiatannya dirinya mengajak untuk bersama - sama mengikuti protokol kesehatan dalam penerapan New Normalm

"Dengan membiasakan diri memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari segala bentuk kerumunan serta tetap menjaga kesehatan, kebersihan diri dan lingkungan," unjarnya.

Sementara Camat Palas Rika Wati, S.STP, MM menghimbau kepada masyarakat untuk perlu kesadaran masyarakat dalam meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

"Dengan selalu mencuci tangan pake sabun, memakai masker apabila keluar dari rumah untuk dapat menjaga jarak dengan orang lain sehingga kita bisa melakukan aktivitas dalam tatanan baru dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk kesiapan pemerintah menuju New Normal serta perlu dukungan dan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat dalam sosialisasi  sehingga kita semua bs bebas dan terhindar dari kondisi pandemi Covid-19," pungkasnya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil, Camat dan Kapolsek Palas Lakukan Penerapan New Normal "

Posting Komentar