Komisi IV Empat Lampung Selatan Dua Hari Di Jati Agung Kunjungi Dua Sekolah Negeri

Komisi IV Empat Lampung Selatan Dua Hari Di Jati Agung Kunjungi Dua Sekolah Negeri

LAMPUNG SELATAN-Permohonan penambahan pembangunan insfratuktur ruang kelas sekolah, yang di pinta Soetopo.Spd. selaku kepala sekolah SMP N 3 Desa Karang anyar.

Dan pembangunan Insfratuktur halaman sekolah dengan menggunakan Paving  yang di pinta Retno.Spd. selaku kepala sekolah SMP N 2 Desa Margorejo.

Perihal tersebut di sampaikan kepada rombogan anggota DPRD  Lampung Selatan, di antaranya, Rosdiana dari fraksi PDI perjuangan, Amelia Nanda Sari.SH dari fraksi Gerindra, Asmara. dari fraksi PDI perjuangan, H. sidik maryanto, serta Imam Rohadi.S.Hut. dari komisi 4 Lampung Selatan.

Pada saat kunjungan kerja selama 2 hari di Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, hari Selasa dan Rabu. 
(16 -17/06/2020).

"Menurut Rosdiana Dari fraksi PDI Perjuangan, kunjungan kerja yang dilakukan nya bersama rombongan itu  salah satu agenda  dari semua komisi yang ada di pemerintahan kabupaten Lampung Selatan.

Dengan tujuan untuk menyerap aspirasi keinginan dan harapan dari pihak sekolah, seperti usulan kebutuhan pembangunan infrastruktur, untuk menunjang fasilitas sekolah, gunanya dalam memajukan prestasi siswa-siswi yang ada di Kecamatan Jati Agung, kata politisi PDI Perjuangan Rosdiana."


Wartawan:Asep.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komisi IV Empat Lampung Selatan Dua Hari Di Jati Agung Kunjungi Dua Sekolah Negeri"

Posting Komentar