Personil Brimob Polda Lampung Gelar Sosialisasi New Normal Di Desa Karanganyar

Personil Brimob Polda Lampung Gelar Sosialisasi New Normal Di Desa Karanganyar

LAMPUNG SELATAN-Personil Brimob Polda Lampung gelar sosialisasi new normal di desa Karanganyar, dengan didampingi Sumanto, selaku kepala desa karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Rabu pagi.(17/06/2020).

Di lokasi pada kesempatan nya AKBP Sukandar ketu tim dua gugus tugas pencegahan operasi aman Nusa Dua Krakatau mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan  jelang new normal.

Dirinya juga meminta kepada lapisan warga masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seperti menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, jangan berkerumun jaga jarak atau Social distacing kata AKBP sukandar.

Terpantau awak media sosialisasi New normal dilakukan bukan saja di perempatan desa, tetapi berlanjut ke pasar sayur Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung.

Di tempat yang sama Sumanto, Kepala Desa Karanganyar sangat mengapresiasi
atas terselenggaranya sosialisasi New Normal dan mengucapkan terima kasih kepada tim gugus tugas Covid 19, dari personil Brimob Polda Lampung."


wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personil Brimob Polda Lampung Gelar Sosialisasi New Normal Di Desa Karanganyar"

Posting Komentar