Lalai Jalankan Tugas Kasat POL PP Beri Tindakan Tegas.

Lalai Jalankan Tugas Kasat POL PP Beri Tindakan Tegas.

Tanggamus.-Peristiwa  terbakarnya rumah milik Asep Asrori warga Pekon Banding Agung Kecamatan TalangPadang yang membuat geram warga mendapat perhatian Kasat POL PP Kabupaten Tanggamus Rabu (03/06/20).

Terbakarnya kediaman Asep Asrori yang terjadi Rabu siang pukul 11.00 disebabkan konsleting arus pendek beruntung tidak memakan korban jiwa  namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah termasuk barang dagangan dan uang tunai yang jumlahnya mencapai 60 juta rupiah termasuk barang elektronik beserta isi rumah yang tidak dapat di selamatkan.

Kemarahan warga dengan petugas DAMKAR bukan tidak ada sebabnya, ini dikarenakan saat dihubungi pihak DAMKAR tidak ada di tempat yang ahirnya masyarakat padam kan api dengan alat seadanya padahal Kantor pemadam kebakaran ( DAMKAR) tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Dengan kejadian ini Suratman Kasat Pol PP langsung menanggapi atas kelalalaian petugas piket nya tersebut.

Melalui sambungan seluler Suratman Kasat Pol PP membenarkan  mengenai kelalaian petugas piket tersebut. " Saya sudah melakukan pemanggilan kepada kelima petugas dan saat ini masih dalam proses penyidikan (BAP) atas kelalalaian nya masih dalam proses"ujarnya.

(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lalai Jalankan Tugas Kasat POL PP Beri Tindakan Tegas."

Posting Komentar