PJS Pekon Umbar Merasa Kecewa, Masyarakat Ajukan Penambahan Calon Penerima BLT-DD

Iklan

PJS Pekon Umbar Merasa Kecewa, Masyarakat Ajukan Penambahan Calon Penerima BLT-DD

Redaksi
Kamis, Juni 04, 2020 | 21:13 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-04T14:15:28Z


TANGGAMUS - Musyawarah adalah forum pengambilan sebuah keputusan, seperti yang di laksanakan  Pekon Umbar Pada Rabu (3/6/2020). Menggelar Musyawarah Desa (Musdes) haltersebut mengacu pada sila keempat Negara Republik Indonesia yang menyebutkan, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan dan perwakilan.

Namun kali ini dengan adanya musyarawah tersebut, masyarakat setempat mengajukan penambahan calon penerima BLT-DD yang diduga ada kecurangan, calon penerima dari  yang semula berjumlah 91 bertambah menjadi 141 calon penerima.

Pewarta media ini mencoba meminta keterangan terkait musyawarah yang di gelar,  dari salah satu warga yang mengikuti. Sadiman menyebutkan "Kumpulan ini saya gak tau ini kumpulan apa, disuruh kumpul aja disuruh tanda tangan" jawab nya polos.

Dari informasi yang dihimpun media ini, diperoleh informasi bahwa musyawarah tersebut, membahas dalam rangka penetapan calon penerima BLT- DD, finalisasi dan penetapan data keluarga calon penerima BLT-DD Tahun 2020 dan perubahan APBDES tahun 2020 Pekon Umbar alihkan penambahan calon penerima.

Pelaksana Jabatan Sementara (PJS) pekon umbar Bazari didampingi bandahara pekon Nazori, di ruangan kantor Pekon setempat, saat di konfirmasi oleh awak media mengungkapkan, 

"Terkait calon penerima BLT-DD yang di hebohkan masyarakat kepada pewarta media, tidak ada desa-desa lain seperti ini" ungkapnya menyesalkan.

Lanjutnya "Mungkin sudah mendengar di saat Musdes tadi, bahasa saya kan, saya merasa sedih kalo bisa di bagi ratakan saya bagi ratakan jadi gitu, dan ada hal-hal yang ku pertimbangkan aturan-aturan dan kereteria nya dan saya ini PJ yang paling jauh dari pekon Unggak sana, ujuk ujuk kesini setiap hari, saya tau berita-berita pekon lain tidak ada seperti ini yang saya kecewakan saya merasa gagal," Ungkapnya nampak sedih.

Dulanjutkannya Mungkin ada orang-orang tertentu yang  duga olehnya, memeberikan informamasi  kepada Awak media, dirinya juga  yakin pasti orang-orang dilingkungaanya, karena ada  warga yang  kecewa atau kurang puas, dengan kebijakannya. (Red)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PJS Pekon Umbar Merasa Kecewa, Masyarakat Ajukan Penambahan Calon Penerima BLT-DD

Trending Now

Iklan

iklan