Memperingati HUT ke 27, PJI Kejari Bandarlampung Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

Memperingati HUT ke 27, PJI Kejari Bandarlampung Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandarlampung mennggelar kegiatan bhakti sosial dengan membagi-bagikan sembako dan masker kepada sejumlah masyarakat yang tidak mampu dalam rangka HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-27. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kejari Bandarlampung, Yusna Adia saat diwawancarai para awak media, Kamis (18/6)

Dia mengatakan kegiatan bhakti sosial yang dilakukan PJI Kejari Bandarlampung dalam rangka memperingati HUT PJI ke-27 yang diperingati setiap tanggal 15 Juni. Yusna juga menambahkan, penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan oleh Ketua PJI Farid Anfasya, didampingi dirinya serta para jaksa yang bertugas di Kejari Bandarlampung.

Dia pun meminta kepada para penerima bantuan untuk mendoakan supaya pimpinan Kejaksaan dan seluruh jaksa Indonesia diberikan kesehatan dan ketangguhan dalam melaksanakan tugas sehari hari dan semakin dicintai masyarakat. "Ada beberapa rangkaian acara HUT yang kita laksanakan hari ini. Selain memberikan sembako kepada masyarakat sekitar juga membagikan masker," kata Yusna Adia. 

Dia melanjutkan dengan adanya kegiatan HUT PJI yang dilaksanakan tersebut, diharapkan para pegawai kejaksaan khususnya Kejari Bandarlampung ke depan dapat lebih baik lagi dalam bertugas dan profesional. "Semoga dengan kegiatan ini kita semua bisa kompak dan lebih baik lagi dalam bekerja," kata dia. Perayaan HUT PJI ke-27 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng. Seluruh pegawai Kejari Bandarlampung turut hadir merayakan kegiatan tersebut, membagikan sembako dan membagikan masker. (Tika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperingati HUT ke 27, PJI Kejari Bandarlampung Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat"

Posting Komentar