Wakil Bupati Pringsewu Pimpin Apel Pagi Disdukcapil dan Bappeda

Wakil Bupati Pringsewu Pimpin Apel Pagi Disdukcapil dan Bappeda

Suaralampung.com- Pringsewu; Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menjadi pembina apel pagi jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah di halaman kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat, Selasa (16/6/20).

Apel harian ini dihadiri Kadisdukcapil Kabupaten Pringsewu Nazri, SH dan Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu A.Fadholi, M.Si., serta Sekretaris beserta para Kabid, Kasubbag, Kasubbid dan Kasi kedua OPD tersebut. 

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA saat menyampaikan amanatnya mengatakan kegiatan apel merupakan salah satu kewajiban dan kegiatan kedinasan yang wajib diikuti oleh para ASN. 

Melalui apel ini, kata Wabup Pringsewu, diharapkan dapat terbentuk kedisplinan dan meningkatkan etos kerja dari seluruh aparat. Dengan demikian, pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat, yang muaranya adalah agar masyarakat puas.

Sementara khusus untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Fauzi juga meminta seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, sebagai instansi pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ada. 

Kegiatan yang sama, sebelumnya juga dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu dengan menjadi pembina apel di kantor Kecamatan Sukoharjo, Senin (15/6/20). Sedangkan untuk OPD dan kecamatan lainnya, kegiatan apel pagi harian di masa pandemi juga tak luput dari pemantauan, dimana para asisten dan staf ahli bupati beserta inspektur bertugas untuk menjadi pembina apel di kantor-kantor OPD dan kecamatan yang ada. (red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Bupati Pringsewu Pimpin Apel Pagi Disdukcapil dan Bappeda"

Posting Komentar