Camat Jati Agung Hadiri Penyaluran BLT Desa Karang Sari Dan Desa Way Hui

Camat Jati Agung Hadiri Penyaluran BLT Desa Karang Sari Dan Desa Way Hui

LAMPUNG SELATAN - Sebanyak 162 buku Rekening bantuan langsung tunai (BLT) pengalihan dari dana desa yang disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM)
warga desa Karangsari Dan 168 buku rekening bantuan langsung tunai (BLT) yang diambil dari pengalihan dana desa, disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) warga desa way Hui.


Hal tersebut yang dikatakan Romsi kepala desa Karangsari dan Mugihanto kepala desa way Hui pada saat menyalurkan bantuan langsung tunai, BLT yang digelar di dua tempat berbeda di aula Balai Desa Karangsari dan way Hui Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.(08/07/2020).

Dalam gelar acara yang dihadiri, Jhoni Irzal Camat Jati Agung, Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Kapten Inf Ujang Haerudin danramil 421-09 Tanjung Bintang, pendamping Kecamatan Jati Agung, dibantu Tim Bank BRI cabang Jati Agung dan Aparatur pemerintah desa setempat, serta diikuti keluarga penerima manfaat (KPM).

"Menurut Romsi penyaluran bantuan langsung tunai yang dilaksanakan, Kusus  diberikan kepada keluarga penerima manfaat,  yang betul-betul terdampak Covid 19. dengan mekanisme sesuai yang dianjurkan pemerintah, dalam penyaringan nya, agar tepat sasaran.

Mugihanto  juga berharap setelah terealisasinya bantuan langsung tunai agar dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, yang terdampak covid 19 guna membantu Ekonomi keluarga.

Di lokasi juga Jhoni Irzal  sangat mengapresiasi kepada aparatur pemerintah Desa yang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai, pengalihan dari dana desa yang diprogramkan pemerintah.

Diri nya Juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan Nanang ermanto, yang telah memantau jalannya penyaluran bantuan langsung tunai,  di wilayah Kecamatan Jati Agung, dalam percepatan penanganan
dampak covid 19.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Hadiri Penyaluran BLT Desa Karang Sari Dan Desa Way Hui"

Posting Komentar