Desa Gedung Agung Salurkan BLT DD Yang Sebelumnya Menyalurkan Sembako Covid 19

Desa Gedung Agung Salurkan BLT DD Yang Sebelumnya Menyalurkan Sembako Covid 19



LAMPUNG SELATAN - Sebanyak 91 buku rekening bantuan langsung tunai yang diambil dari pengalihan dana Desa, dan sehari sebelumnya membagikan bantuan berupa paket sembako dari Pemkab Lampung Selatan, melalui pemerintah Kecamatan jati Agung.

Hal tersebut dikatakan Aswanto selaku kepala desa Gedung Agung, pada saat menyalurkan buku rekening bantuan langsung tunai yang digelar di aula Balai Desa Gedung Agung Kecamatan jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa.
(07/07/2020).

Dalam gelar acara Aswanto didampingi Personil Polsek jati  Agung, dan dibantu pendamping lokal desa, serta pendamping Kecamatan jati Agung, yang diikuti Aparatur pemerintah desa, dan warga masyarakat keluarga Penerima Manfaat (KPM).
   
"Menurut Aswanto  bantuan yang disalurkan kepada warga masyarakat  nya tersebut, baik bantuan BLT dari dana desa maupun bantuan berupa sembako dari Pemkab Lampung Selatan, itu salah satu program  kebijakan dari pemerintah untuk menangani dampak Covid 19.

Diri nya juga berharap dengan terealisasinya bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat, agar dapat bermanfaat untuk menunjang pemulihan ekonomi,  sesuai yang diharapkan pemerintah.

Aswanto juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang telah memberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan baik BLT maupun bansos untuk penanganan dampak covid 19.

Wartawan:Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Gedung Agung Salurkan BLT DD Yang Sebelumnya Menyalurkan Sembako Covid 19"

Posting Komentar