Safari New Normal, Ketua PWI Provinsi Lampung Kunjungi Kantor PWI Lampung Timur

Safari New Normal, Ketua PWI Provinsi Lampung Kunjungi Kantor PWI Lampung Timur

Lampung Timur -. Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, menyambangi Sekretariat PWI Lampung Timur, dalam rangka Safari New Normal Senin (06/07/2020).

Kedatangan Ketua PWI Lampung beserta rombongan, dalam rangka safari persiapan pelaksanaan program New Normal ini, diterima langsung oleh Ketua PWI Lampung Timur, Musanif Effendi Yusnida SH MH, dan seluruh pengurus PWI Lampung Timur.

Dalam sambutannya Ketua PWI Lampung Timur Musanif Effendi Yusnida SH MH, menjelaskan bahwa sejak awal tahun 2020, lembaga yang dipimpinnya telah melaksanakan berbagai kegiatan, termasuk yang berhubungan dengan penanganan dan pencegahan Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19), di Kabupaten Lampung Timur.

"Kita telah membangun fasilitas ibadah berupa Musholla di Sekretariat PWI Lampung Timur, melaksanakan koordinasi dengan lembaga Forkopimda, mendistribusikan bantuan Bingkisan dan THR bagi seluruh pengurus dan anggota, termasuk anak yatim piatu, kemudian membagikan masker, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan bersama Pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, untuk mencegah Penularan Wabah Virus Corona di Kabupaten Lampung Timur", jelasnya.

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, didampingi Wakil Ketua Bidang Pendidikan Wira, dan Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Juniardi, mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PWI Lampung Timur.

Pihaknya juga berharap agar seluruh pengurus PWI Lampung Timur, selalu menjadi wartawan yang inovatif, serta terus berperan serta mendukung pemerintah dalam rangka persiapan pelaksanaan kebijakan New Normal, khususnya di Kabupaten Lampung Timur.

"Lampung Timur memang salah satu wilayah yang masuk kategori Zona Hijau, tetapi kita semua tetap harus waspada, dan menerapkan pola hidup sehat, serta menjadi wartawan yang inovatif", ujarnya.

Pewarta: Raja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Safari New Normal, Ketua PWI Provinsi Lampung Kunjungi Kantor PWI Lampung Timur"

Posting Komentar