Hubungkan Dua Desa, Program TMMD Kodim 0421/LS Dorong Akselerasi Pembangunan di Daerah Tertinggal

Hubungkan Dua Desa, Program TMMD Kodim 0421/LS Dorong Akselerasi Pembangunan di Daerah Tertinggal

LAMPUNG SELATAN — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk mendorong akselerasi pembangunan di daerah tertinggal. Kodim 0421/LS bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) bersinergi dalam membangun pertumbuhan ekonomi warga.

Danramil 421-03/Pnh Kapten Inf Rudy Teguh serta anggota Kodim 0421/LS Selaku dan SSK Satgas III TMMD ke 108 Tahun 2020  berharap sinergi lintas sektoral antara TNI dengan pemerintah daerah bersama Komponen  masyarakat   untuk mendukung Program Pembangunan.

"Agar daerah wilayah  Kabupaten Lamsel Pertumbuhan ekonomi semakin Berkembang," katanya, Senin (6/7/2020).

"Dengan terhubungnya jalan yang lagi di Bangun sekarang di 2 Desa  Hatta menuju Ke Kelawi yang di bangun saat ini akses layanan masyarakat bisa Terbantu. Petani bisa lancar dan tidak harus jalan kaki untuk membawa hasil panen warga yang dulu mambawanya susah agar nantinya bisa lebih mudah," ujarnya.

Kapten Inf Rudy Teguh Danramil 421-03/Pnh Program TMMD ke 108 Kodim /LS  yang di laksanakan meliputi  kegiatan fisik dan non fisik.

"Sasaran tambahan pembagunan sumur bor dan bedah rumah warga yang kurang mampu  bisa di rasakan masyarakat di Desa tersebut nantinya," katanya.

"TMMD Ke 108 Kodim 0421/LS juga menjadi salah satu solusi mewujudkan ketahanan nasional dan komitmen TNI dalam menunjukkan dirinya sebagai tentara profesional, tentara rakyat dan tentara, tentara pejuang, sesuai dengan sumpah prajurit" pungksanya.

(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hubungkan Dua Desa, Program TMMD Kodim 0421/LS Dorong Akselerasi Pembangunan di Daerah Tertinggal"

Posting Komentar