Akibat Mencuri Sepeda Motor Seorang Nelayan Dibekuk Polisi

Akibat Mencuri Sepeda Motor Seorang Nelayan Dibekuk Polisi

LAMPUNG TIMUR - Petugas Kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur, membawa paksa seorang pria yang diduga terlibat aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, S, IK di dampingi Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya Karyadi melalui Kasubag Humas AKP Heru Prasongko mengatakan, tersangka berinisial SP (38) warga Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai.

"Tersangka diduga terlibat aksi Pencurian Sepeda Motor Honda Beat BE 4816 PJ, milik Aldwi Tunggal Putra, di depan sebuah Masjid," ujar AKP Heru Prasongko.

Aksi yang di lakukan tersangka dengan cara merusak kontak sepeda motor dengan Kunci Letter T itu, lanjut Heru, diketahui oleh warga, sehingga tersangka sempat berusaha melarikan diri, tetapi berhasil dibekuk warga dan diserahkan kepada Pihak Kepolisian.

Kini tersangka berikut barang bukti berupa Sepeda Motor Honda Beat dan Kunci Letter T, sudah di amankan di Mapolsek Labuhan Maringgai untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.


Pewarta : Raja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Mencuri Sepeda Motor Seorang Nelayan Dibekuk Polisi"

Posting Komentar