Anggota Koramil Palas Gotong Royong Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Iklan

Anggota Koramil Palas Gotong Royong Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Redaksi
Minggu, Agustus 16, 2020 | 13:45 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-16T06:53:37Z

LAMPUNG SELATAN — Serka Basuni anggota Koramil 421-08/Palas bersama Pj.Kades Mandala Sari Amar Sumarna, pimpin dan ikuti kegiatan gotong-royong pembersihan badan jalan dan parit disekitar jalan Desa Mandala Sari, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan. Minggu (16/08/2020).

Puluhan masyarakat dan juga segenap aparatur pemerintahan Desa Mandala Sari, turun ke jalan untuk melakukan kegiatan gotong - royong disekitar jalan tersebut, hal ini sengaja dilakukan adalah untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 75 tahun 2020 ini.

Serka Basuni ditengah - tengah masyarakatnya mengatakan pembersihan badan jalan dan juga parit bertujuan agar kondisi jalan terlihat rapi dan bersih. 

"Sehingga lebih nyaman dipandang mata, selain itu kegiatan gotong - royong juga merupakan perwujudan dari semangat kebersamaan tak ubahnya para pahlawan perebut kemerdekaan dulu, yang secara bersama-sama bersatu padu melawan penjajah hingga sampai merdeka," ujarnya.

Serka Basuni juga menambahkan mengajak masyarakat untuk bersatu dalam semangat kegotong-royongan guna mengisi sebuah kemerdekaan ini dan mengajak masyarakat untuk juga tetap memerangi pandemi covid 19, yang juga harus dilandasi dari nilai - nilai sebuah perjuangan pula.

Pj.Kades Mandala Sari Amar Sumarna juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada Babinsa atas kegiatan pendampingan dan monitoring pada setiap kegiatan yang ada Desa Mandala Sari. 

"Salah satunya dengan kegiatan gotong-royong ini, semoga TNI bersama masyarakat akan semakin kuat dalam ikatan tali silaturahminya ini secara baik dan berkelanjutan," ungkapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil Palas Gotong Royong Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Trending Now

Iklan

iklan