Wabup Pringsewu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja St. Paulus

Wabup Pringsewu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja St. Paulus

Suaralampung.com- Pringsewu; Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Gereja Katolik Santo Paulus, Pekon Totokarto Kecamatan Adiluwih, Sabtu (15/8/20). 

Pada kesempatan tersebut, juga digelar acara syukuran yang ditandai dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati Pringsewu.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Provinsi Lampung Drs.FX Siman, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Keagamaan Setdakab Pringsewu Hi.Ibnu Harjianto, Camat Adiluwih Gandung Hartadi, Kapekon Totokarto, para tokoh agama Katolik, beserta tokoh masyarakat setempat.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA  dalam sambutannya berharap pembangunan Gereja Santo Paulus dapat berjalan lancar sebagaimana yang direncanakan.

Wabup Pringsewu berharap dengan keberadaan gereja tersebut, umat Katolik nantinya dapat melakukan ritual ibadat maupun bentuk kegiatan keagamaan lainnya dengan tenang dan nyaman, sehingga menambah kekhusukan dalam beribadat.

Wabup juga mengajak masyarakat khususnya umat Katolik untuk bahu-membahu agar pembangunan rumah ibadah ini dapat diselesaikan tepat waktu. Sekaligus mengajak seluruh umat Katolik untuk bersinergi dengan Pemkab Pringsewu dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih maju,  sehingga apa yang menjadi harapan bersama yakni menjadikan Pringsewu Bersahaja serta Lampung Berjaya dapat terwujud. (Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Pringsewu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja St. Paulus"

Posting Komentar