Dandim 0421/LS Gencarkan Babinsa Di Wilayah Lamsel & Pesawaran Patroli Pengawasan Protokol

Iklan

Dandim 0421/LS Gencarkan Babinsa Di Wilayah Lamsel & Pesawaran Patroli Pengawasan Protokol

Redaksi
Sabtu, Agustus 08, 2020 | 18:38 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-08T11:44:58Z

LAMPUNG SELATAN — Komando Distrik Militer (KODIM) 0421/LS gencarkan pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 yang telah diatur dalam Inpres no 8 tahun 2020, diantaranya bahwa Panglima TNI  memberikan dukungan kepada Gubernur, Bupati/Walikota  dengan mengerahkan kekuatan TNI untuk pengawasan protokol kesehatan di masyarakat.  Pelaksanaan protokol kesehatan oleh masyarakat perlu mendapat pengawasan  mulai dari penggunaan masker,  jaga jarak dan cuci tangan. 

Berdasarkan Inpres tersebut diatas Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Styo Nugroho memerintahkan Babinsa di seluruh Koramil jajaran Kodim 0421/LS untuk serentak melaksanakan patroli dalam rangka pengawasan protokol kesehatan untuk memutus tali rantai penularan covid 19 dan tetap berkoordinasi dengan  Aparat terkait.

Sabtu, 8 Agustus 2020  serbuan Babinsa  jajaran  Kodim 0421/LS  di wilayah Kabupaten Lampug Selatan dan Pesawaran hari ini sebagai berikut  :
- Babinsa Koramil 08 /Palas  melakukan penertiban dan himbauan Protokol kehatan Covid 19 di Pasar Rakyat Desa Kuala Sekampung Kec. Palas  Lampung Selatan 
- 2 orang anggota melaksanakan penertiban protokol kesehatan di pasar Gedong Tataan dan ruang terbuka publik Taman Jejama Sidototo Gedong Tataan. 
- Koramil 05 / Padang Cermin  melaksanakan penertiban Protokol kesehatan di Obyek wisata Pantai Mutun dan Pulau Tegal mas.
- Koramil 01/Kedondong melakukan patroli dalam rangka penertiban dan himbauan Protokol kehatan Covid 19 di Pasar baru Kec. Kedondong kab. Pesawaran. 
- Koramil 421-4/Kalianda melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan 
-   Penertiban dan Himbauan Protokol kesehatan Covid-19 oleh 3 orang Babinsa anggota Koramil 03/Penengahan di pasar Pasuruan kecamatan Penengahan.
- Koramil 421-10 /Katibung melaksanakan penertiban dan himbauan Protokol kesehatan Covid 19 yang dilaksanakan di pantai pasir putih  desa rangai tri tunggal dan pantai tjg selaki desa tarahan kec. Katibung
-  3 orang  Babinsa koramil 421-07/Sidomulyo  di pasar sidomulyo telah dilaksanakan penertiban protokol kesehatan covid 19 oleh anggota.
-   Koramil 421-09/Tanjung bintang  melaksanakan Penertiban dan Himbauan Protokol kesehatan Covid-19  di pasar Tanjung Bintang kecamatan Tanjung Bintang. (rls/kodim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0421/LS Gencarkan Babinsa Di Wilayah Lamsel & Pesawaran Patroli Pengawasan Protokol

Trending Now

Iklan

iklan