Diduga Terbunuh,Gempar Didesa Gunung Raya Gadis Umur 11 Meninggal Mengenaskan Didalam Rumah

Diduga Terbunuh,Gempar Didesa Gunung Raya Gadis Umur 11 Meninggal Mengenaskan Didalam Rumah

Marga sekampung-lampung timur-. Tri Eva Handayani (Eva 11th) binti baherom
Warga desa gunung raya dusun 01 kecamatan marga sekampung, meninggal dalam keadaan mengenaskan, dengan luka tusuk di leher, pecah kepala bagian belakang dan mulut pecah serta lebam bagian pipinya, diduga akibat terkena benda tumpul. Kamis 27/08/2020.

Belum diketahui pasti penyebab kematiannya Eva panggilan akrabnya, kejadian ini masih didalami oleh pihak aparat kepolisian resort Lampung Timur, dan Polsek Marga Sekampung.

Diketahui bahwa Eva ditinggalkan ibunya Aminah 50 tahun berangkat ke sekolah untuk melakukan aktivitas sebagai guru honorer di SDN 01 Desa gunung raya kecamatan marga sekampung.
Putri ketiga dari bapak baherom almarhum dan ibu Aminah berusia 11tahun, saat ini duduk di kelas VI SD yang masih berlibur sekolah akibat dampak covid-19.

Untuk mengetahui apakah penyebab kematiannya, jenazah Eva di bawa ke rumah sakit umum daerah Sukadana (RSUD) untuk dilakukan otopsi.

Menurut keterangan Husin Minak ilo selaku keluarga dari korban mengatakan," luka tusuk ada di leher, memar di pipi, pecah kepala bagian belakang,dan mulut dalam keadaan pecah(Jontor), jenazah tergeletak didalam kamar terkunci gembok dari luar kamar.

Pewarta: Raja.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Terbunuh,Gempar Didesa Gunung Raya Gadis Umur 11 Meninggal Mengenaskan Didalam Rumah"

Posting Komentar