Songsong HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Koramil 421-08/Palas Gelar Perlombaan

Songsong HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Koramil 421-08/Palas Gelar Perlombaan

LAMPUNG SELATAN — Koramil 421-08/Palas menggelar perlombaan bagi ibu-ibu persit, anak-anak anggota Koramil 08/Palas dan anak sekitar Koramil 08/Palas, dalam rangka ikut menyongsong serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 75 Tahun 2020. Rabu (12/8/2020).

Teriknya mentari disore tak surutkan semangat bagi peserta yang mengikuti ajang perlombaan yang diselenggarakan di Markas Koramil 421-08/Palas, tak hanya para anggota, kaum ibu-ibu, anak-anakpun ikut terlibat dalam perlombaan itu.

Menurut Serka Basuni mewakili Kapten inf.Imron Nata, Danramil 421-08/Palas mengatakan perlombaan ini semata - mata dilakukan tak lain hanyalah untuk menyongsong dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 75 Tahun 2020.

"Tak lama lagi akan jatuh pada puncak perayaannya, walaupun tidak diperingati seperti tahun - tahun sebelumnya, namun semangat dan mentalitas peserta ikut juga terbawa pada masa perjuangan memerdekaan bangsa Indonesia dulu, yang dilakukan oleh para pendahulu kita," katanya.

Kendatipun tak semeriah pada tahun sebelumnya, karena bangsa kita juga masih menghadapi pandemi covid-19, akan tetapi jadilah kegiatan ini sebagai pengisi kemerdekaan, terutama bagi anak-anak generasi penerus bangsa.

"Harus selalu kita tanamkan rasa semangat kebangsaan sejak dini, sehingga mereka dewasa nanti bisa menjaga dan mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih sejak dikumandangkannya proklamasi kemerdekaan pada tanggal 17 agsutus 1945 oleh presiden RI pertama Ir. Soekarno di jakarta," pungkasnya. (*yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Songsong HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Koramil 421-08/Palas Gelar Perlombaan"

Posting Komentar