Anggota Koramil 08/Palas Bersama Satpol PP Terapkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Iklan

Anggota Koramil 08/Palas Bersama Satpol PP Terapkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Redaksi
Selasa, September 22, 2020 | 11:52 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-22T04:52:45Z

LAMPUNG SELATAN – Anggota Koramil 421-08/Palas, bersama petugas kesehatan dan anggota Satpol PP Sakecamatan Palas, bersama-sama melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan serta pembagian masker kepada masyarakat, Selasa (22/9/2020).


Penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini dilakukan disekitar pasar rakyat desa palas pasemah, saat sedang jatuhnya hari pasaran, untuk mengingatkan serta menekankan kembali kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah virus corona, yang masih saja melanda hingga saat ini.


Sertu Subur anggota Koramil 08/Palas mengatakan pihaknya bersama Satpol PP menerapkan Protokol Kesehatan untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

"Kami selaku tim satgas penegakan disiplin protokol kesehatan diwilayah Kecamatan Palas, mengajak serta menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah, karenanya pandemi covid-19 masih saja meningkat penyebarannya dikalangan masyarakat dibeberapa daerah, hal tentunya sangat dibutuhkan kepedulian kita semua dalam upaya memeranginya melalui protokol kesehatan," ungkapnya.

Pandemi ini adalah musuh kita semua, tak kenal dengan kalangan siapapun yang lengah dan lemah niscaya akan menjadi sasaran penyebarannya.

"Dalam hal kami tegaskan agar masyarakat ikut berperan dalam upaya mengatasinya, agar pandemi ini bisa segera berakhir dan tatanan kehidupan kita semua bisa kembali normal," pungkasnya. (*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil 08/Palas Bersama Satpol PP Terapkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan