Penyebaran Virus Covid 19 Di Jati Agung Meningkat Akan Tindak Tegas Warga Tidak Bermasker

Penyebaran Virus Covid 19 Di Jati Agung Meningkat Akan Tindak Tegas Warga Tidak Bermasker

LAMPUNG SELATAN- Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Gelar Pertemuan dengan seluruh Aparatur Desa Sekecamatan Jati Agung.

Pertemuan dilaksanakan dalam pembahasan ada nya peningkatan merebak nya virus Covid 19 di beberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan.

Jhoni Irzal meminta kepada seluruh 
Perangkat Desa beserta Tim Gugus tugas Covid 19 agar segera di aktifkan kembali dalam pelaksanaan pencegahan penyebaran agar tidak menjadi dampak yang lebih besar.

Perihal tersebut yang di sampaikan 
dalam sambutan Jhoni Irzal.S.Sos, pada saat pertemuan yang di gelar di Aula Gedung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Selasa Pagi, (22/09/2020).

Dalam Gelar acara dihadiri Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Pelda Lukman Danposramil Jati Agung Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, selain jajaran pemerintah Desa Sekecamatan Jati Agung.

Hadir pula Tim Bank BRI cabang Jati Agung, serta tidak luput hadir pula pendamping kecamatan Jati Agung.

Jhoni Irzal juga mengatakan, akan bekerja sama degan TNI dan POLRI serta Tim Gugus Tugas Covid, akan melakukan Rajia dan bertindak tegas  kepada warga masyarakat 
yang bepergian tidak menggunakan masker.

Diri nya juga  berupaya memohon kepada pihak Bank BRI cabang Jati Agung untuk di keluarkan nya mesin EDC guna untuk warga masyarakat ber Teransaksi baik Tunai maupun Non Tunai, yang saat ini sudah berjalan, dan upaya tersebut salah satu langkah agar dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid 19,

Kapolsek Jati Agung iptu Anwar Mayer Siregar Berserta Dan posramil Pelda Lukman saat di kompirmasi Suaralampung Akan mendukung dalam penaggulangan penyebaran virus Covid 19 serta menekankan kepada warga masyarakat tentang Protokol Kesehatan untuk keselamatan warga, Ungkap nya.

Terpantau awak media dalam acara pertemuan selain membahas tentang Penyebaran Virus Covid 19 yang sedang merebak, Juga membahas pelayanan Mesin EDC untuk warga masyarakat dalam 
bertransaksi Tunai dan Non Tunai, melalui Bank BRI cabang Jati Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebaran Virus Covid 19 Di Jati Agung Meningkat Akan Tindak Tegas Warga Tidak Bermasker"

Posting Komentar