Apel Satker Direktorat Polairud Polda Lampung

Iklan

Apel Satker Direktorat Polairud Polda Lampung

Redaksi
Rabu, September 09, 2020 | 13:48 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-09T06:48:52Z

Bandar Lampung -. Apel Satuan Direktorat Polairud Polda Lampung, Rabu /9/9/2020, Bertempat di Lapangan Mako Polairud Polda Lampung, KOMBES POL SISMULYONO, SH.MH, Selaku Direktur Polairud Polda Lampung Memimpin Apel Kesatuan yang diikuti oleh Pejabat Utama,. Para Kasi, Para Kanit Perwira Staf, Komandan Kapal Jajaran, Pilot , seluruh Personil dan Para Kasat Polairud Jajaran Polda Lampung.

Pada Kesempatan Apel Satuan Direktur Polairud Polda Lampung Menyampaikan Kebijakan Kebijakan Kakoorpolairud Polri yang baru dan menyampaikan juga Commander Wish Kakoorpolairud Polri.

Selanjutnya Sismulyono,SH,MH Menyampaikan Pentingnya  anggota mempelajari dan menguasai Perundang undangan yg berhubungan dengan tugas tugas Polairud Terutama Fungsi Gakkum dan Komandan Kapal jajaran serta peningkatan peningkatan Kemampuan Oleh Para Kasubdit Direktorat Polairud Polda Lampung.

Terakhir Sismulyono SH MH juga menyampaikan Terima kasih Kepada Kasubdit Patroli yg telah mengumpulkan Komandan Kapal jajaran dan Perwakilan Satpolair Polres jaran Yang Telah Melaksanakan Peningkatan Kemampuan tentang Tugas tugas Patroli dan Penekanan kepada Seluruh Personil Polairud Polda Lampung beserta Keluarga untuk Menjaga Kesehatan jangan Lupa menggunakan Masker dan Mematuhi Protokol Kesehatan  yang menjadi ketentuan Pemerintah.


Pewarta : ( Raja/MF IDRUS )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Satker Direktorat Polairud Polda Lampung

Trending Now

Iklan

iklan