Kades Karang Sari Apresiasi Pembangunan Musholah Baitul Ilmi Dan Ikuti Gotong Royong

Kades Karang Sari Apresiasi Pembangunan Musholah Baitul Ilmi Dan Ikuti Gotong Royong

LAMPUNG SELATAN- Romsi Kepala Desa Karang Sari mengapresiasi pembangunan Musholah Baitul Ilmi yang di bangun di Dusun 02 Desa karang Sari.

Hal itu di tunjukan dengan hadir nya 
Romsi selaku kepala Desa pada saat melaksanakan gotong royong, dan yang sebelum nya telah berkesempatan membantu Material berupa Batu Bata untuk bangunan mushola yang di bangun di atas lahan 400 M Persegi, berawal dari hibah warga, dan saat ini berlangsung pengerjaan dalam pembangunan nya.

Perihal tersebut dikatakan Dwi Agus Riyanto selaku ketua pelaksana pembangunan pada saat melaksanakan Gotong Royong di lokasi musholah di Dusun 02 Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Pada Minggu siang.(27/09/2020).

Dalam Pelaksanan Gotong Royong selain dihadiri Romsi Kepala Desa, hadir pula Tokoh seperti Eli Bahari P2N Desa Karang Sari dan tokoh agama yang lain dan warga masyarakat Dusun 02 Desa Karang Sari.

"Menurut Dwi Agus Riyanto kegiatan gotong royong yang di laksanakan dalam pengerjaan tahap awal pengecoran Dak di bagian depan bangunan musholah dan telah selesai di laksanakan.

Dwi Agus Riyanto juga mewakili seluruh panitia pelaksana mengucapkan terima
kasih kepada Romsi selaku kepala Desa 
yang telah memberikan sepot, dukungan dan bantuan serta apresiasi kepada pelaksanan pembangunan musholah Baitul Ilmi, dan berucap terimakasih pula kepada donatur atau dermawan yang telah menyalurkan bantuan nya.

Dari pantauan media Romsi kepala Desa, selain membantu Gotong Royong Diri nya juga berkesempatan memberikan arahan kepada ketua pelaksana serta warga yang hadir pada saat gotong royong, guna untuk kelangsungan dalam pembangunan Musholah, agar dapat terjaga mutu bangunan nya.

Romsi juga berharap kepada semua pihak agar dapat menyalurkan bantuan, demi selesai nya pembangunan sesuai yang di cita citakan warga Dusun 02 Desa Karang Sari.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Karang Sari Apresiasi Pembangunan Musholah Baitul Ilmi Dan Ikuti Gotong Royong "

Posting Komentar