Tabir Kepalsuan Laka Lantas mulai terbongkar

Tabir Kepalsuan Laka Lantas mulai terbongkar

Suaralampung.com- Pringsewu;  Dugaan pemberian keterangan palsu RRS oknum Wakil Ketua ll DPRD Pringsewu mulai terkuak. Selasa (22/09/20).

Seperti dikatakan RRS dalam perbincangan santai diruangan kerjanya bersama awak media dan Rio supir seketariat DPRD setempat.

Dikatakan awak media bahwasannya pada hari Rabu tanggal 16/09/20 sekira jam 14.00 wib mobil yang dikendarainya hendak tabrakan dengan mobil Inova berwarna putih dengan No Pol BE 971 PS kendaraan dinas milik Waka ll DPRD Pringsewu.

" Hari rabu saya tidak masuk kerja karena ada keperluan diluar, " ucap Rio supir randis tersebut.

Diakui RRS bahwa pada hari itu dirinya terburu buru karena ditunggu oleh seseorang di Bandar Lampung sambil menunjukan bukti pesan Watshap kepada awak media.

" Saya ditunggu seseorang di Bandar Lampung makanya terburu buru, " ucap RRS sembari mengucapkan permintaan maaf kepada awak media.

Berita sebelumnya Seketaris DPRD Pringsewu Budi Heryanto membenarkan bahwa kendaraan dinas Wakil Ketua II DPRD Pringsewu Risky Raya Saputra alami kecelakaan dijalan pasar Gading Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu. Kamis (17/09/20).

" Saya tau kalau mobilnya alami kecelakaan. Dan posisinya wakil ketua lagi Dinas Luar (DL) ke Palembang Sumatera Selatan karena Spt dari kemarin harusnya berangkat kemarin Rabu (16/09/20)," ucapnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Rizky Raya Saputra saat dikonfirmasi lewat pesan Watshap dirinya tidak mengetahui kecelakaan tersebut.

" Ga paham juga kang, Tapi nek jarene sing gowo mobilku sih wes damai kabeh mergo podo sadar jenenge musibah (tapi kata yang bawa mobil saya sudah damai semua karena semua sadar namanya musibah ). Adek ku si Rio ngebawa istriku mau ke balam, 100 hari mbahku," katanya.(B)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tabir Kepalsuan Laka Lantas mulai terbongkar"

Posting Komentar