Yayasan Jantung Indonesia Cabang Tanggamus Ikuti Webinar Nasional Jantung Sehat

Iklan

Yayasan Jantung Indonesia Cabang Tanggamus Ikuti Webinar Nasional Jantung Sehat

Redaksi
Senin, September 28, 2020 | 06:11 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-27T23:13:22Z

Kotaagung -- Dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada tangal 29 September, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) melaksanakan Word Heart Day Webinar dengan Tema "Jantung Sehat pada Masa Covid-19" pada tanggal 25 September 2020.

YJI Cabang Tanggamus sendiri, yang diketuai Hj. Sri Nilawati Syafi'i  bersama jajaran, mengikuti kegiatan tersebut melalui video conference di Ruang Rapat Wakil Bupati Tanggamus.

Adapun materi Webinar membahas program Yayasan Jantung Indonesia, menjaga Kesehatan Jantung dimasa pandemic Covid-19, menjaga jantung sehat pada masa kehamilan, serta pola asuh pada keluarga.

Usai Webinar, Ketua YJI Cabang Tanggamus, Sri Nilawati, menyatakan bahwa dirinya menyambut gembira pelaksanaan webinar. Karena melalui webinar tersebut akan menambah pengetahuan dan wawasan bagi dirinya dan jajaran YJI Cabang Tanggamus, serta menjadi bahan kontribusi dalam pelaksanaan program YJI Cabang Tanggamus.

Selain itu Sri juga meminta agar YJI Cabang Tanggamus bahu membahu dan membina hubungan baik dengan stakeholders dalam melaksanakan program promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif YJI Cabang Tanggamus.

"Diharapkan semua pengurus adalah agen perubahan perilaku Pelopor Gaya Hidup Sehat, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan jantung sejak dini, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini," pungkasnya. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Jantung Indonesia Cabang Tanggamus Ikuti Webinar Nasional Jantung Sehat

Trending Now

Iklan

iklan