TP PKK Bagikan Media Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19

Iklan

TP PKK Bagikan Media Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19

Redaksi
Senin, September 28, 2020 | 06:08 WIB 0 Views Last Updated 2020-09-27T23:15:45Z

Kotaagung -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus, membagikan media sosialisasi protokol kesehatan Covid 19 dalam bentuk media luar ruang, berupa spanduk dan X banner.

Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i  melalui Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan, Kamis (24/9/2020).

Adapun jumlah media luar ruang yang dibagikan sebanyak 402 buah X banner dan 59 buah spanduk, yang nantinya akan dipasang disejumlah tempat, seperti Kantor Kecamatan, Puskesmas, Puskesmas Pembantu, Pasar dan Pekon di Kabupaten Tanggamus.

Sri Nilawati mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu program TP PKK Kabupaten Tanggamus dimasa pandemi Covid 19, untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan.

"Terlebih saat ini kasus positif (Covid 19) di Kabupaten Tanggamus semakin meningkat, sehingga masyarakat perlu terus diingatkan agar selalu menerapkan ptotokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," kata Sri.

Lebih lanjut Sri juga menghimbau jajaran TP PKK Kecamatan dan Pekon untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Selain menggunakan media yang kami bagikan ini, Saya juga kembali menghimbau seluruh jajaran TP PKK Kecamatan dan Pekon untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan ini kepada masyarakat." 

"Kita jangan bosan-bosan, masyarakat harus terus diingatkan, agar terhindar dari penularan Covid 19," pungkasnya. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TP PKK Bagikan Media Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19

Trending Now

Iklan

iklan