PPK Kecamatan Jati Agung Gelar Pleno Terbuka Tahap Dua

PPK Kecamatan Jati Agung Gelar Pleno Terbuka Tahap Dua

LAMPUNG SELATAN-Rudi Mulyadi Ketua Pelaksana Pemilihan Kecamatan (PPK) Jati Agung gelar pleno rapat terbuka tahap Dua.

Rapat Pleno dalam pembahasan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat kecamatan Jati Agung, jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Tahun 2020.

Dari hasil rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) dengan jumlah mata pilih sebanyak 76.252 pemilih dalam PILKADA mendatang, tahapannya akan di tindaklanjuti ke rapat Pleno Di tingkat Kabupaten Lampung Selatan.

Hal itu yang dikatakan Rudi Mulyadi selaku Ketua PPK Kecamatan Jati Agung saat di
kompirmasi awak media dalam acara Pleno yang di gelar di Aula Balai Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Pada hari Jum'at (09/09/2020).

Dalam gelar acara dihadiri, Personil Polsek Jati Agung, Pelda Lukaman Anggota Koramil 421- 09 Tanjung Bintang dan ikuti Ketua Panitia Pemungutan Suara(PPS) dari Desa Se kecamatan Jati Agung.

"Menurut Rudi Mulyadi mata pilih sementara dengan jumlah 76.252 mata pilih runtuh ketetapan dan kewenagan nya ada di KPU yang nanti nya akan di tetapkan menjadi Pemilih tetap.

Diri nya juga mengatakan, beberapa upaya yang telah di lakukan agar kiranya sesuai dengan aturan yang telah di laksanakan untuk mensukseskan PILKADA di tahun 2020." Pungkasnya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPK Kecamatan Jati Agung Gelar Pleno Terbuka Tahap Dua"

Posting Komentar