Ada Warga Meninggal, Yutuber dan Tim Ikut Mensholatkan

Ada Warga Meninggal, Yutuber dan Tim Ikut Mensholatkan


Bandar Lampung - Calon Walikota Bandar Lampung Yusuf kohar (Yutuber) lakukan kampanye dor too door di kelurahan Tanjung Raya- Kedamaian. Senin (26/10)

Sambutan masyarakat sangat antusias, oleh karena di dalam masa Pandemi Covid-19, Yusuf Kohar kemudian menemui masyarakat dan mengingatkan agar selalu memakai masker dan berperilaku hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan. 

Ada kejadian menyentuh ketika salah satu warga Lamin bin Arman meninggal dunia, Yusuf Kohar dan ikut Mensholatkan jenazahnya. 

"Iya betul bapak ikut mensholatkan jenazah warga tersebut" Ujar Pupung, dari Tim Kampanye Yusuf Kohar. 

Adapun  tanggapan masyarakat Tanjung Raya atas kejadian tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih, karena Yusuf Kohar dan tim mau mensholatkan almarhum warga masyarakatnya. Salah satunya Marjaya tetangga Almarhum, beliau mengucapkan rasa syukur dan Terima kasih bahwa ada tokoh Bandar Lampung seperti Yusuf Kohar mau ikut berbela sungkawa terhadap tetangganya. 

"Semoga tetangga saya yang meninggal amalnya diterima disisi Alloh dan terima kasih kepada bapak Yusuf Kohar dan tim yg ikut berduka dan ikut mensalatkan" Ujarnya. 

(RDH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Warga Meninggal, Yutuber dan Tim Ikut Mensholatkan"

Posting Komentar