Yutuber : Kami Tidak Memaksa Siapapun

Yutuber : Kami Tidak Memaksa Siapapun



Bandar Lampung - Calon walikota Bandar Lampung Yusuf kohar (Yutuber) lakukan kampanye door to door di Gg. Mentru Kelurahan Tanjung Raya. Senin (26/10)

Terlihat masyarakat sangat antusias menyambut Yusuf Kohar dan tim kampanye, oleh karena di dalam masa Pandemi Covid-19, Dengan semangat Yusuf Kohar kemudian menemui masyarakat dan mengingatkan agar selalu memakai masker dan menjaga jarak. 

Adapun Yusuf Kohar mengatakan kepada masyarakat yang ditemuinya, bahwa negara kita adalah negara yang merdeka. Oleh karena itu tidak boleh ada yang memaksa siapa untuk memilih siapa serta mengancam karena tidak memilih calon tertentu. 

"Saya disini tidak memaksa anda untuk memilih saya, saya juga tidak memaksa anda untuk jangan memilih yang lain, kita negara merdeka, kita berhak menentukan pemimpin kita". Ujar Yusuf Kohar.

Lebih lanjut Yusuf Kohar tetap menegaskan Kepada masyarakat, bahwa kedepannya fasilitas publik yang memang gratis akan tetap gratis ketika nantinya warga Bandar Lampung mengamanahkan jabatan Wali Kota kepada dirinya.

"Nantinya yang gratis tetap gratis, gratis ya gratis tanpa syarat apapun". Tutup Yusuf Kohar. 

(RDH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yutuber : Kami Tidak Memaksa Siapapun"

Posting Komentar