Istri Paslonkada Lamsel, Kompak Hadiri Pengukuhan Laskar Wanita Demokrat.

Iklan

Istri Paslonkada Lamsel, Kompak Hadiri Pengukuhan Laskar Wanita Demokrat.

Redaksi
Minggu, Oktober 18, 2020 | 20:30 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-18T13:32:36Z

LAMPUNG SELATAN - Istri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Hj. Rina Tony Eka Candra dan Hj. Murniawati Antoni Imam kompak menghadiri pengukuhan Laskar Wanita Partai Demokrat yang digelar di Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (18/10/2020).

Pengukuhan Laskar Wanita Demokrat tersebut, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng kemudian senam bersama yang dipandu langsung oleh instruktur senam Verawati.

Hj. Rina Tony Eka Candra didampingi Hj. Murniawati Antoni Imam dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pengukuhan Laskar Wanita Partai Demokrat, dan Berharap Laskar Wanita bisa terus kompak dan lebih berkembang lagi dimasa yang akan datang.

"Saya ucapkan selamat atas pengukuhan Laskar Wanita, yang merupakan gabungan dari dua kelompok senam yakni Paguyuban Kasih Bunda dan Putri Walet, semoga kedepan Laskar wanita lebih berkembang lagi, lebih maju lagi bukan hanya dibidang olah raga tapi juga dibidang sosial kemasyarakatan" ujar Rina TEC.

Tidak lupa pula, dalam moment penuh keakraban dan penuh kekeluargaan yang dilaksanakan dikediaman Bapak Kodri yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan tersebut, Hj. Rina Tony Eka Candra juga mengingatkan kepada Laskar Wanita untuk saling menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan wabah Covid-19.

"Salam hormat dan salam hangat dari Bapak H. Tony Eka Candra dan Bapak H. Antoni Imam, Beliau (Tony-Antoni) juga berpesan agar warga masyarakat Lampung Selatan dapat mematuhi anjuran Pemerintah; Untuk tetap berada di rumah, wajib menggunakan masker apabila ada kepentingan yang mendesak di luar rumah, melakukan pembatasan sosial dan menghindari kerumunan (Social Distancing), selalu menjaga jarak aman 1-2 meter dalam berinteraksi (Physical Distancing), selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir," pungkas Rina TEC.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istri Paslonkada Lamsel, Kompak Hadiri Pengukuhan Laskar Wanita Demokrat.

Trending Now

Iklan

iklan