Jasa Raharja Lampung Serahkan Beasiswa Bagi Anak Korban Laka di Launching 3 Samsat Induk

Iklan

Jasa Raharja Lampung Serahkan Beasiswa Bagi Anak Korban Laka di Launching 3 Samsat Induk

Redaksi
Kamis, Oktober 08, 2020 | 17:36 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-08T10:38:51Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth  V.S.  Panjaitan menghadiri launching 3 samsat pembantu naik menjadi samsat penuh, Kamis (8/10/2020) di Polda Lampung. 

Ketiga samsat yang naik kelas tersebut adalah samsat pesawaran, samsat Pringsewu dan samsat Tulang Bawang Barat. 

"Hari ini kami menghadiri launching kenaikan status 3 samsat di Lampung yang sebelumnya samsat pembantu menjadi samsat penuh atau samsat Induk, " ujar Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth  V.S.  Panjaitan. 

Lebih lanjut Margareth menjelaskan dengan kenaikan status 3 samsat ini diharapkan akan lebih memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya wajib pajak yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan atau BBN. 

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan beasiswa sebesar Rp70 juta yang diperuntukkan bagi 14 orang anak meliputi 5 Anak ASN non eslon dan 5 Anak Anggota Polri dan 4 anak Korban laka masing - masing Rp5 juta. 

Untuk beasiswa bagi anak-anak anggota polri  diserahkan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaedi, anak - anak ASN non eslon beasiswa di serahkan langsung oleh Kapolda Lampung dan anak-anak korban laka beasiswa di serahkan oleh Kepala Jasa Raharja Lampung. (Tika)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jasa Raharja Lampung Serahkan Beasiswa Bagi Anak Korban Laka di Launching 3 Samsat Induk

Trending Now

Iklan

iklan