1908 Anggota TPS Dan Linmas Kecamatan Jati Agung Serentak Ikuti Rapid Test

1908 Anggota TPS Dan Linmas Kecamatan Jati Agung Serentak Ikuti Rapid Test

LAMPUNG SELATAN - Sebanyak 1908 orang dari 212 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Se Kecamatan Jati Agung yang terbagi dari Tujuh  Anggota TPS dan dua anggota LINMAS serentak ikuti Rapid Test di dua Puskesmas Desa Karang Anyar Dan Desa Gedung Harapan Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Kegiatan Rapid Test di laksanakan guna untuk persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2021 sampai 2026 Pada 9 Desember 2020 Ahir tahun mendatang.

Perihal tersebut dikatakan Rudi Mulyadi Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jati Agung saat di kompirmasi awak media pada gelar Rapi Test hari Kedua di dua Puskesmas Di Wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada haru Sabtu.(28/11/2020).

Rudi Mulyadi Juga mengatakan bahwa terlaksana nya Rapid Tes berkat kerja sama antar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan, melalui Rumah Sakit (RS) Airan Raya yang menunjuk langsung kepada dua Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung, untuk melaksanakan Rapid Test bagi Anggota Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Anggota LINMAS yang bertugas.

Pelaksanaan Rapid Test bertujuan untuk memastikan seluruh anggota TPS yang bekerja di bilik suara tidak terindikasi terpapar nya Virus Covid 19, mengingat pada saat ini masih dalam situasi Pandemik, agar dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Rudi Mulyadi Juga tidak luput menghimbau kepada Anggota TPS dan LINMAS serta warga masyarakat pengguna hak pilih agar pada pelaksanaan  di bilik suara pada tanggal 09 Desember 2020 untuk selalu menjaga ketertiban dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, seperti harus menggunakan Masker, jaga jarak jangan sampai berkerumun, serta mencuci tangan pada saat masuk dan keluar dari bilik suara." Pungkas Rudi.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1908 Anggota TPS Dan Linmas Kecamatan Jati Agung Serentak Ikuti Rapid Test"

Posting Komentar