7 Titik Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto Sampaikan Program Unggulan

Iklan

7 Titik Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto Sampaikan Program Unggulan

Redaksi
Senin, November 02, 2020 | 18:26 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-02T11:56:44Z

LAMPUNG SELATAN- Hj Winarni Nanang Ermanto Istri dari Nanang Ermanto ikamben calon Bupati Lampung Selatan, dalam kampanye di 7 Titik di wilayah Kecamatan Jati Agung, SampaiKan Program Unggulan.

Penyampaian Program di antara nya untuk meningkatkan pertanian yang produktif   dengan menggunakan alat moderen, akan menaikan insentif guru ngaji, dan akan menaikkan Insentif Guru honorer. 

Program meningkatkan Agro Wisata di setiap Desa yang ada di wilayah kabupaten Lampung Selatan, agar Desa memiliki aset tambahan untuk menunjang perekonomian warga masyarakat.

melanjutkan pembangunan Infrastuktur yang banyak tertunda karena terdampak merebak nya Virus Covid 19.

Serta menargetkan penambahan 10,000 Kepala Keluarga dalam pembangunan Bedah Rumah, yang di peruntukan warga kurang mampu di 17 Kecamatan Sekabupaten Lampung Selatan.

Hal tersebut di sampaikan Hj Winarni Nanang Ermanto pada saat Kampanye di Tiga Desa sebanyak 7 titik antara lain, Desa Fajar Baru, Desa Karang Sari, dan Desa Karang Anyar Di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan (02/11/2020).

Dalam kampanye nya Hj Winarni Nanang Ermanto didampingi Tokoh Agama, dan Rosdiana selaku Sekretaris Tim TPS berlapis Kecamatan Jati Agung, serta salah satu Anggota DPRD Lampung Selatan roda penggerak Partai PDI Perjuangan.

Hj Winarni juga mengatakan bahwa, Program jangka pendek yang sedang berjalan, salah satu nya melaksanakan khitanan masal untuk keluarga kurang mampu.

Terpantau awak media agenda kampanye Hj Winarni di setiap titik melaksanakan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, mengguna kan masker dan menyediakan tempat cuci tangan dan sanitizer.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 7 Titik Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto Sampaikan Program Unggulan

Trending Now

Iklan

iklan