Camat Jati Agung Gelar RAKOR Bahas Tentang Covid 19 Dan DD tahun 2020.

Camat Jati Agung Gelar RAKOR Bahas Tentang Covid 19 Dan DD tahun 2020.

LAMPUNG SELATAN - Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung, Gelar Rapat Koordinasi (RAKOR) dalam pembahasan Perhatian publik tentang aktipitas warga masyarakat dalam situasi pandemik Covid 19, dan pembahasan percepatan anggaran Dana Desa (DD) tahap Tiga di tahun 2020.

Pembahasan Perhatian publik tentang aktipitas warga masyarakat dalam situasi Pandemik Covid 19, di karenakan ada beberapa Desa yang saat ini Jona Covid 19, oleh karena itu warga masyarakat harus berhati hati dalam beraktivitas  terutama sekali menekankan tentang melakukan bepergian di Jona pandemik.

Dan pembahasan perencanaan percepatan anggaran Dana Desa (DD) di tahun 2020,  mengingat dua bulan berjalan masa ahir tahun, jadi sangat penting sekali dilaksanakan RAKOR, Karena ada beberapa Desa yang belum menyelesaikan  Proposal Anggaran Dana Desa(DD) tahap tiga tahun 2020.

Perihal tersebut dikatakan Jhoni Irzal.S.Sos. Camat saat di kompirmasi awak media pada Rapat Kordinasi di Aula Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Rabu, (04/11/2020).

Dalam gelar acara dihadiri Pelda Lukman Danposramil Kecamatan Jati Agung  Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, dan jajaran Pendamping Kecamatan Jati Agung, serta di ikuti Kepala Desa beserta jajaran Pemerintah Desa Se Kecamatan Jati Agung.

Jhoni Irzal berharap terlaksana nya Rapat Koordinasi ( RAKOR) dapat di tindak lanjuti Pemerintah Desa agar pembahasan yang tertuang dalam pertemuan berjalan sesuai yang di harapkan.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Gelar RAKOR Bahas Tentang Covid 19 Dan DD tahun 2020."

Posting Komentar