Hj. Surya Aprina Suud Toni Eka Candra Kembali Kampanye Di Jati Agung Sampaikan Beberapa Program Toni-Antoni

Iklan

Hj. Surya Aprina Suud Toni Eka Candra Kembali Kampanye Di Jati Agung Sampaikan Beberapa Program Toni-Antoni

Redaksi
Sabtu, November 21, 2020 | 10:53 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-21T03:56:16Z

LAMPUNG SELATAN- Hj. Surya Aprina Suud Toni Eka Candra selaku kader penggerak Roda partai Golkar Istri dari Toni Eka Candra pasangan calon (Paslon) Nomor urut 02 sebagai Bupati Lampung Selatan, kembali terjadwal kembali kampanye di Kecamatan Jati Agung.

Seperti kampanye sebelum Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra sampaikan Program tentang peningkatan Ekonomi, dan peningkatan sumber daya pendidikan.

Antara lain Penyampaian Program akan membentuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mendongkrak  sumber daya Masyarakat di setiap Desa, agar masyarakat dapat memiliki usaha guna untuk menopang perekonomian kerakyatan.

Dan di sampaikan pula akan menaikkan insentif para guru honorer di tingkat sekolah Dasar (SD) sampai ketingkat sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di wilayah Lampung Selatan, serta akan menaikan Insentif ke tingkat bawah seperti para guru ngaji, dalam peningkatan sumber daya pendidikan

Perihal tersebut yang di sampaikan dalam kampanye Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra, di Desa Antara lain Desa Marga Agung, Desa Margo Mulyo, Desa Marga Kaya, Desa Jatimulyo, dan Desa Rejo Mulyo di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(21/11/2020).

Kampanye Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra di dampingi Maria Agatha salah satu Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi Partai Golkar dan juga Roda Penggerak Partai, serta di ikuti Tim Kemenangan PILKADA Tahun 2020 Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra juga mengajak semua pihak pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) pada Desember Tahun 2020 mendatang, agar dapat bersama sama Menjaga keamanan untuk menuju sukses nya PILKADA sesuai yang di harapkan warga masyarakat Lampung Selatan.

Terpantau awak media di lokasi kampanye di gelar pula peragaan pencoblosan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupatai Lampung Selatan periode tahun 2021- 2026.


Wartawan:Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Surya Aprina Suud Toni Eka Candra Kembali Kampanye Di Jati Agung Sampaikan Beberapa Program Toni-Antoni

Trending Now

Iklan

iklan