Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto Kedepan Akan Perhatikan Guru Honorer

Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto Kedepan Akan Perhatikan Guru Honorer

LAMPUNG SELATAN- Hj Winarni Nanang Ermanto sebagai ketua Serikandi Demokrasi Perjuangan Roda Penggerak Partai Istri dari Nanang Ermanto Incamben yang mencalonkan kembali untuk menjadi Bupati Lampung Selatan, 

Dalam kampanye hari ke dua di 6 Titik antara lain Desa Way Huwi, Desa Jatimulyo, Desa Karang Anyar di wilayah Kecamatan Jati Agung, sampaikan Program kedepan akan perhatikan insentif guru Honorer.

Yang sebelum nya telah di sampaikan dan di ulas kembali Program unggulan seperti akan meningkatkan pertanian yang produktif dengan menggunakan alat moderen, dan menaikan insentif guru ngaji.

Program meningkatkan Agro Wisata di setiap Desa yang ada di wilayah kabupaten Lampung Selatan, untuk peningkatan ekonomi warga masyarakat.

melanjutkan pembangunan Infrastuktur jalan yang banyak tertunda karena dampak merebak nya Virus Covid 19.

Di ulas juga program jangka pendek Khitanan masal yang sedang berjalan untuk warga kurang mampu di wilayah Lampung Selatan.

Hal tersebut di sampaikan Hj Winarni Nanang Ermanto pada saat Kampanye di Tiga Desa sebanyak 6 titik antara lain, Desa Way Huwi, Desa Jatimulyo, dan Desa Karang Anyar Di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa (03/11/2020).

Dalam kampanye nya Hj Winarni Nanang Ermanto didampingi Herman Abdilah Tokoh Agama, dan Rosdiana selaku Sekretaris Tim TPS berlapis Kecamatan Jati Agung, serta salah satu Anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai PDI Perjuangan.

Hj. Winarni Juga berharap Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2020 mendatang, berjalan aman, damai, sehat walaupun dalam situasi Pandemik Covid 19, sesuai dengan harapan bersama.

Terpantau awak media agenda kampanye Hj Winarni di setiap titik melaksanakan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, mengguna kan masker dan menyediakan  sanitizer serta perlengkapan untuk mencuci tangan.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto Kedepan Akan Perhatikan Guru Honorer"

Posting Komentar