Pemdes Jatimulyo Jemput Bola Antar BLT Untuk Mbah Parmi Yang Mengalami Kebutaan

Pemdes Jatimulyo Jemput Bola Antar BLT Untuk Mbah Parmi Yang Mengalami Kebutaan

LAMPUNG SELATAN - Nurohman mewakili Sumardi.SE. Kepala Desa Jati Mulyo jemput bola antar kan Bantuan kepada Mbah Suparmi 67 tahun warga Dusun 05 RT 049, keluarga kurang mampu yang mengalami penyakit kebutaan.

Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa (DD) yang di salurkan pemerintah  kepada Mbah Suparmi berupa uang tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap tiga tahun 2020.

Salah satu program Pemerintah pusat melalui Pemerintah kabupaten Lampung Selatan yang di laksanakan jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo dalam penanggulangan dampak merebak nya virus Covid 19.

Perihal tersebut dikatakan Sumardi.SE. Kepala Desa, di ruang kerja nya Di Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Selasa.(03/11/2020).

Sumardi juga berharap dengan terlaksana nya program penanggulangan Dampak Covid 19, dapat di rasakan warga masyarakat seperti hal nya yang sudah di terima Mbah Suparni yang sangat butuh uluran tangan.

Dan Nurohman selaku Kepala Dusun 05 saat di kompirmasi awak media mengatakan bahwa penyakit kebutaan yang di alami Mbah Suparmi sudah berjalan puluhan tahun.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemdes Jatimulyo Jemput Bola Antar BLT Untuk Mbah Parmi Yang Mengalami Kebutaan"

Posting Komentar