Kompetisi Sains Nasional (KSN-SD) Tahun 2020 Mewakili Provinsi Lampung

Kompetisi Sains Nasional (KSN-SD) Tahun 2020 Mewakili Provinsi Lampung

Tanggamus-,  Membanggakan, mungkin kata itu yang pantas disematkan kepada Lutfan Fais Arofat, Siswa kelas Enam SDN 2 Air naningan, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus.

Hal itu lantaran dirinya berhasil menjadi perwakilan murid untuk mengikuti lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN-SD) tahun 2020 mewakili Provinsi Lampung, yang dimana akan digelar pada tanggal 2 sampai 3 November 2020 mendatang dengan secara Daring.

Sebelumnya Lutfan berhasil memenangkan tingkat Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung, dengan prestasi tersebut Ia sukses menjadi satu-satu nya siswa SD yang mewakili Provinsi Lampung untuk mengikuti lomba KSN-SD tingkat Nasional tahun 2020.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekolah SDN 2 Air Naningan, Bambang Maryono, mengatakan, ia sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa nya tersebut.
Dirinya juga sangat mengapresiasi atas yang telah dicapai."kata dia

Ini merupakan suatu kebanggan yang luar biasa, baik Orangtuanya, Sekolah dan Kabupaten Tanggamus, karena anak seusianya bisa melaju ke tingkat nasional, saat diwawancarai oleh Pewarta midia online diruangannya, Sabtu (31/10).Ia berharap Lutfan bisa selalu tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berguna untuk kedepannya"Katanya

"Mudah-mudahan bisa menjadi penerus bangsa dan selalu berguna, karena apa yang telah diraih sekarang bukanlah hal yang mudah," harapnya.

Diketahui, Lutfan Fais Arofat berharap, dapat bertemu langsung dengan Bupati Tanggamus, sebelum ia mengikuti lomba tersebut"Tutupnya

(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kompetisi Sains Nasional (KSN-SD) Tahun 2020 Mewakili Provinsi Lampung"

Posting Komentar