Polres Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Pengamanan PILKADA Tahun 2020 Di Kecamatan Jati Agung

Polres Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Pengamanan PILKADA Tahun 2020 Di Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) untuk memilih Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan pada Desember Tahun 2020.

Polres Lampung Selatan Gelar Sosialisasi  pengamanan dalam proses tahapan PILKADA Hingga sampai pada pengamanan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS ) yang ada di wilayah Kecamatan Jati Agung Dan umum nya di Kabupaten Lampung Selatan.

Sosialisasi pengamanan guna untuk memberi kenyamanan bagi warga masyarakat yang akan menggunakan hak pilih nya di 9 Desember tahun 2020 mendatang, 

Dan sosialisasi di bagi tiga katagori antara lain, Katagori Tatik gem , Dril Tongkat POLRI, dan pengamanan Bilik suara, dan kegiatan tersebut masih dalam tahapan tanggung jawab pekerjaan yang berkaitan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hal tersebut di katakan AKP Tejo BIMAS mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Aliazar Nasution .SH.SIK.MH. saat di kompirmasi awak media pada saat melaksanakan sosialisasi di Aula Balai Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Jum'at.(13/11/2020).

Dalam gelar acara AKP Tejo beserta personil Polres Lampung Selatan di dampingi Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung beserta Jajaran Personil Polsek Kecamatan Jati Agung.

Dan di ikuti Linmas Se kecamatan Jati Agung yang akan membantu melaksanakan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di setiap Desa.

Terpantau awak media di lokasi kegiatan sosialisasi di laksanakan peragaan Dril Tongkat POLRI untuk pengamanan, dan peragaan tata tertib di bilik suara, dan sampai pada peragaan mengangkut kotak suara dalam PILKADA Tahun 2020.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Pengamanan PILKADA Tahun 2020 Di Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar