Koramil 08/Palas Gotong Royong Bersama Warga Desa Sumber Sari

Koramil 08/Palas Gotong Royong Bersama Warga Desa Sumber Sari

LAMPUNG SELATAN — Koptu Muslihudin anggota Babinsa Koramil 08/Palas, memberikan arahan kepada masyarakat Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, terkait keikut sertaan masyarakat dalam membantu kemajuan Desa, Rabu (4/11/2020).

Beberapa warga masyarakat yang sedang beristirahat ditepian jalan poros desa sehabis melakukan gotong-royong pembersihan disekitar jalan, mendapat arahan dari babinsa dalam kegiatan komsosnya.

Dihadapan beberapa warga Babinsa Koptu Muslihudin mewakili Danramil Palas Kapten inf.Imron Nata, menyampaikan kemajuan semua pembangunan desa tidaklah terlepas dari peran bersama.

"Untuk mengawal juga melakukan semua program kegiatan yang dicanangkan desa, ini semua tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, saya berharap agar masyarakat juga ikut perduli melakukan hal ini. Seperti kegiatan yang tengah dilakukan saat ini, kepedulian masyarakat dalam menjaga serta merawat kondisi jalan telah membuktikan upaya kerja nyatanya, tentu akan sangat mendorong kemajuan pembangunan , disamping kondisi jalanan tertata rapi dan bersih juga akan awet," katanya saat di lokasi.

Salah satu aparatur pemerintah desa juga mengungkapkan kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat agar lebih aktif kembali menggiatkan semangat gotong-royong.

"Karena dengan gotong-royong, karena akan memudahkan semua pencapaian kerja, terlebih sekarang ini banyak masukan yang telah diberikan oleh bapak babinsa, kami akan lebih giat lagi melakukan kerjasama dengan segenap masyarakat desa sumber sari," ungkapnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 08/Palas Gotong Royong Bersama Warga Desa Sumber Sari"

Posting Komentar