Rangkaian HUT PGRI dan HGN, Polsek Pugung Bersam Uspika Bagikan 1000 Masker

Rangkaian HUT PGRI dan HGN, Polsek Pugung Bersam Uspika Bagikan 1000 Masker

Pugung - Polsek Pugung Polres Tanggamus terus berupaya melakukan pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19. Kali ini bersama Uspika dalam HUT PGRI ke-75 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2020 membagikan 1000 masker di Pasar Way Manak, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Selasa (24/11/20).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi, SH, MH, Pj. Kakon Way Manak, Ka SPLP Pugung Nurhayati, S.Pd, Sekcam Pugung Zulkarnain, SE dan Babinsa Pagelaran Koptu Mawardi dan Koptu Abdul Wahab.

Dalam pembagian masker tersebut, personel gabungan menyasar para pedagang dN pengunjung pasar  yang tidak memakai masker yang berada di pasar Way Manak.

Kapolsek Ipda Okta Devi mengungkapkan, selain melaksanakan pendampingan pembagian masker, pihaknya juga mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 ditempat tersebut.

"Tujuannya sosilasasi agar masyarakst paham dan bisa berupaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19," ungkap Ipda Okta Devi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Kesempatan itu, Ipda Okta Devi berpesan  kepada  masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan khusunya menggunakan masker sebab selain penting untuk diri sendiri juga untuk orang lain di sekitarnya.

"Melalui kepeduliaan bersama dalam HUT PGRI dan HGN, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman serta memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat sehingga Covid-19 dapat segera hilang," pungkasnya. (Saripudin/Kurdianto/apriadi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rangkaian HUT PGRI dan HGN, Polsek Pugung Bersam Uspika Bagikan 1000 Masker "

Posting Komentar