Rosdiana Kembali Mengingatkan Penting Olahraga Untuk Kesehatan

Rosdiana Kembali Mengingatkan Penting Olahraga Untuk Kesehatan


LAMPUNG SELATAN- Politisi dari Partai PDI Perjuangan Rosdiana, di masa Pandemik Covid 19, terus mengingatkan kepada warga masyarakat tentang penting nya olahraga untuk kesehatan.

Warga masyarakat di harus kan menjaga Imunitas dengan cara rajin berolahraga, dan menerapkan Protokol Kesehatan separti, Rajin Mencuci Tangan, berusaha menjaga jarak dalam berkomunikasi, serta tetap selalu memakai masker pada saat beraktivitas dan bepergian.

Dan penting nya menjaga Imunitas bukan saja di masa Pandemik Covid 19, akan tetapi kesehatan harus selalu di jaga, karena sehat itu sangat mahal, bahkan tidak ternilai harga nya.

Hal itu yang di katakan Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, usai melaksanakan Senam bersama di Pelataran rumah kediaman nya di  Perumahan Karang Mas Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Minggu pagi.(22/11/2020).

Senam rutin bersama diikuti para ibu di seputaran rumah kediaman Rosdiana, dan Tim TPS Berlapis Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung.

Rosdiana juga mengatakan bahwa, olahraga di setiap kesempatan sangat menunjang untuk menambaha ketahanan fisik agar tidak mudah terserang segala macam penyakit, dan di masa Pandemik Covid 19, anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan harus di terapkan,

Diri nya juga menambahkan, kegiatan senam rutin dilaksanakan setiap hari Minggu sudah berjalan dari beberapa bulan sebelum nya, serta sempat beberapa Minggu fakum karena merebak nya virus Covid 19, akan tetapi dalam situasi Pandemik saat ini karena sangat penting nya menjaga kesehatan, kami laksanakan rutin kembali.

Rosdiana Juga berharap kegiatan yang di lakukan dalam senam bersama dapat menjadi motivasi untuk warga masyarakat tentang penting nya olahraga untuk menjaga kesehatan."Pungkas nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rosdiana Kembali Mengingatkan Penting Olahraga Untuk Kesehatan "

Posting Komentar