Sosialisasi Partisipatif PILKADA 2020 Di Gelar PANWASLUCAM Jati Agung Lampung Selatan

Sosialisasi Partisipatif PILKADA 2020 Di Gelar PANWASLUCAM Jati Agung Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN-Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kecamatan Jati Agung Gelar Sosialisasi pengembangan Pengawasan Partisipatif Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan periode Tahun 2021 sampai 2026.

Sosialisasi di laksanakan guna untuk menyampaikan Informasi kepada Warga masyarakat melalui tokoh Agama, sampai kepada Anggota Pengawas Desa Kelurahan (PDK) tentang PILKADA yang Baik dan benar serta damai.

Di antara nya Warga masyarakat harus antusias untuk menggunakan hak pilih di tanggal 09 Desember 2020 mendatang

Dalam pelaksanan nya juga harus menerapkan Protokol Kesehatan anjuran dari pemerintah dalam situasi Pandemik Covid 19.

Serta harus dapat bersama sama menertibkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS ) di masing masing wilayah Desa Se kecamatan Jati Agung.

Hal tersebut di katakan Jauhari Ketua PANWASLUCAM Jati Agung Pada saat  melaksanakan Sosialisasi yang di gelar di Aula Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Minggu siang (22/11/2020).

Dalam gelar acara di hadiri Sodri Alfian.SE.
mewakili Camat Jati Agung, M. Agus Budiantoro.SHI. Kepala Desa Fajar Baru selaku tuan rumah dalam acara, Azis Amriwan.M.SI. Akademisi PISIF Universitas Bandar Lampung (UNILA) selaku Narasumber Sosialisasi, Pelda Lukman Danposramil Kecamatan Jati Agung Anggota Koramil 421- 09 Tanjung Bintang, dan Personil Polsek Kecamatan Jati Agung.

serta di ikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta tidak luput Anggota Pengawas Desa Kelurahan (PDK) Se Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Jauhari juga mengatakan bahwa Kegiatan Sosialisasi harus di lakukan agar informasi dapat di terima warga masyarakat, dan pelaksanaan nya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan ber sama." Pungkas nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Partisipatif PILKADA 2020 Di Gelar PANWASLUCAM Jati Agung Lampung Selatan"

Posting Komentar