Tim Yutuber Kampanye Dari Rumah ke Rumah di Campang Raya

Tim Yutuber Kampanye Dari Rumah ke Rumah di Campang Raya

Bandar Lampung  – Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2020, yang tinggal menghitung hari, Yusuf Kohar beserta Tim Yutuber terus konsisten melakukan kampanye dari rumah ke rumah (door to door) di wilayah kelurahan Campang raya, Jumat (13/11/2020).

Warga Campang antusias menyambut kedatangan Yusuf Kohar dan tim Yutuber, warga berharap jika Yusuf Kohar terpilih pada Pilkada Bandar Lampung 2020 nanti agar bisa mengurai kemacetan di wilayah Campang.

Iskandar Salah seorang warga campang mengungkapkan keluhan nya langsung kepada Yusuf kohar, ia mengatakan wilayah nya sangat berdebu dan sering terjadi macet, ia berharap bila nanti yusuf kohar terpilih menjadi Walikota Bandar Lampung agar bisa memecahkan masalah tersebut.

"Tolong pak yusuf, wilayah kami sangat berdebu, dan disini macet sekali, saya harap jika pak yusuf nanti terpilih ada solusi untuk kampung kami", Ujar nya

Menanggapi hal tersebut, yusuf kohar berjanji jika ia nanti terpilih menjadi walikota, wilayah tersebut akan bebas dari debu dan kemacetan.

"Insha Allah kalau nanti Allah Mengizinkan saya jadi Walikota Bandar Lampung, saya akan urai kemacetan dan untuk masalah polusi debu, akan kita tanam pohon di sepanjang jalan agar polusi udara terserap oleh pepohonan", Tegas Yusuf Kohar. (rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Yutuber Kampanye Dari Rumah ke Rumah di Campang Raya"

Posting Komentar