Kepala Staf Angkatan Laut kunjungi Marines 7'Ranch Yonif 7 Marinir/Elang Samudera Brigif 4 Mar/BS

Iklan

Kepala Staf Angkatan Laut kunjungi Marines 7'Ranch Yonif 7 Marinir/Elang Samudera Brigif 4 Mar/BS

Redaksi
Jumat, Desember 11, 2020 | 20:25 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-11T13:27:21Z


Pesawaran - Dalam rangka Peninjauan Ketahanan Pangan Batalyon Infanteri 7 Marinir Kepala Staf Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kunjungi Marines 7'Ranch yang merupakan Kreasi dan inovasi Prajurit Yonif 7 Marinir dalam rangka melaksanakan program ketahanan pangan Korps Marinir TNI AL. Batu Mandi, Pesawaran, Bandar Lampung. Jumat (11/12/2020)

Dalam kesempatan kunjungan kali ini Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bertujuan untuk meninjau sejauh mana perkembangan Ketahanan Pangan yang telah dirintis oleh Brigif 4 Marinir/BS dalam hal ini satuan pelaksananya Batalyon Infanteri 7 Marinir dalam melaksanakan program ketahan pangan TNI AL, Korps Marinir di masa pandemi Covid-19. 

Adapun Program Ketahanan Pangan yang dikembangkan oleh Batalyon Infanteri 7 Marinir diantaranya Peternakan Kambing, Peternakan Sapi, Peternakan Ayam (Petelur, Joper, Kalkun), Peternakan Bebek, peternakan ikan air tawar serta merpati, disektor pertanian Kasal meninjau penyiapan Lahan melon, labu dan Semangka. 

Pada kesempatan ini Kepala Staf Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. menyampaikan Pertahankan apa yang sudah dilaksanakan seperti ini demi menghadapi masa pandemi Covid-19, manfaatkan untuk edukasi dan kesejahteraan personel Batalyon Infanteri 7 Marinir dan juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Dalam Kunjungan ini, Kasal beserta Ketum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono Didampingi Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. dan Ny, Aslog Kasal Laksamana Muda TNI Moelyanto, M.Si., Han dan Ny , Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan Ny, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K dan Ny, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono M.Tr.Han dan Ny, Kadisfaslanal Laksma TNI Agus Santoso, S.E. Kadispenal Laksma TNI Julius Wadjojono CHRMP, Kadispotmar Brigjen TNI (Mar) Nuri Andrianis D.(Edy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Staf Angkatan Laut kunjungi Marines 7'Ranch Yonif 7 Marinir/Elang Samudera Brigif 4 Mar/BS

Trending Now

Iklan

iklan