Pertama di Indonesia, Modena Tanamkan Teknologi Bio Pad Dalam Water Dispenser MODENA DD 7181 L

Iklan

Pertama di Indonesia, Modena Tanamkan Teknologi Bio Pad Dalam Water Dispenser MODENA DD 7181 L

Redaksi
Senin, Desember 21, 2020 | 13:17 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-21T06:32:55Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Mobilitas tinggi yang merupakan konsekuensi gaya hidup modern, seringkali berdampak bagi kesehatan. Tingkat stress yang makin tinggi, pola makan yang buruk, serta faktor cuaca ekstrim dan lingkungan yang berpolutan menjadi faktor utama turunnya stabilitas kesehatan tubuh.

Konsumsi air minum berkualitas dalam jumlah yang cukup, merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan. Beberapa jenis air minum berkualitas, ditawarkan sebagai pilihan. Salah satunya adalah air heksagonal. Mengkonsumsi air heksagonal dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

Secara alami air heksagonal terdapat di alam, namun karena semakin banyak pencemaran, keberadaannya sangat langka. Kini dengan terobosan teknologi, air heksagonal dapat diproduksi. Terobosan inilah yang digagas MODENA dengan menghadirkan water dispenser berteknologi BioPad, yang diluncurkan dengan nama Water Dispenser MODENA DD 7181 L.

Teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim di sebut formasi heksagonal. Ruang kosong ditengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

"Pemanfaatan teknologi BioPad pada produk Water Dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan inovasi ini, Water Dispenser MODENA DD 7181 L bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan air minum  yang berkualitas saja, namun juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh" ujar Wenda Koiman selaku Branch Manager PT MODENA Indonesia cabang Lampung

Dengan lebih banyak kandungan oksigen, air heksagonal diklaim mampu membantu detoksifikasi tubuh, sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi. Selain itu, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

"Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, serta tidak mudah sakit," tambah Wenda Koiman. Lebih dalam mengenai Water Dispenser MODENA DD 7181 L, material Food Grade dan tangki anti karat dipilih sebagai  jaminan akan keamanan dan kebersihan air minum yang dihasilkan.  

Ditanamkannya bottom load system memberi kemudahan pada saat mengganti galon air. Sedangkan fitur child lock menjadi proteksi tersendiri ketika produk diakses oleh anak-anak. Fitur yang tak kalah menarik adalah Smart Censor Compressor. Sensor ini akan mendeteksi bila tangki dalam keadaan kosong, dan secara otomatis akan menghentikan proses pemanasan maupun pendinginan air, sehingga dapat menghemat energi. 

Ditilik dari segi tampilan, desain stylist dan elegan memang sudah menjadi identitas dari produk-produk MODENA. Pun hal nya dengan Water Dispenser MODENA DD 1781 L. Dengan material black stainless bermutu terbaik, Water Dispenser MODENA DD 1781 L memiliki desain  menawan serta kilau warna hitam elegan , yang akan menambah kesan modern  dan mewah dalam interior rumah. Wenda menjelaskan bahwa Water Dispenser MODENA DD 7181 L merupakan perpaduan sempurna dari kecanggihan teknologi dan desain yang menawan.

"Hadirnya Water Dispenser MODENA DD 7181 L sekaligus menjadi bukti komitmen MODENA untuk terus berinovasi  menghadirkan produk-produk berkualitas yang menunjang gaya hidup sehat." pungkas Wenda Koiman. Produk MODENA bisa diperoleh di MODENA Home Centre seberang taman makam pahlawan, Informa Enggal dan Way Halim, Mitra 10, Depo Bangunan, Toko Devinson di jl Pangkal Pinang dan Toko elektronik di Lampung dan sekitarnya.

Tentang MODENA Indonesia

Sejak 1981, MODENA hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, cleaning, dan professional equipment berdesain elegan khas Eropa. Menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2015 dan diperkuat oleh garda depan agen call center, serta sentra servis yang tersebar lebih di 60 kota di seluruh Indonesia, MODENA tidak hanya menjamin kualitas produk yang bermutu namun juga senantiasa menjaga kualitas pelayanan purna jual.

 Info lebih lanjut kunjungi www.modena.co.id, nationwide call center 15.007.15, atau WhatsApp 08151.15.007.15. MODENA turut hadir di media sosial: fanpage Facebook @MODENAIndonesia dan fanpage Facebook @CulinariaMODENA, Twitter @MODENAindonesia, Youtube @MODENAIndonesia dan Instagram @MODENAIndonesia serta @CulinariaMODENA.

Nikmati pengalaman MODENA Culinaria, konsultasi kitchen design, berbagai pilihan high-end kitchenware dan top-notch furniture dalam holistic experience di Showroom MODENA Experience Center Jalan Prof. Dr. Satrio C - 4 No 13, Jakarta dan MODENA Experience Center Jalan Suryo No 22, Jakarta. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pertama di Indonesia, Modena Tanamkan Teknologi Bio Pad Dalam Water Dispenser MODENA DD 7181 L

Trending Now

Iklan

iklan